0

Evolusi Pemikiran Filsafat dan Sains Abad ke 20 : Kontribusi Asia Dalam Kemajuan Fisika Modern

Kategori: Buku | Dilihat: 7 Kali
Harga: Rp 40.000
Kode Produk:
Stok:20
Berat:0.25 Kg
Sejak:14-07-2024

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Detail Produk

Evolusi Pemikiran Filsafat dan Sains Abad 20: Kontribusi Asia Dalam Kemajuan Fisika Modern

Buku "Evolusi Pemikiran Filsafat dan Sains Abad 20: Kontribusi Asia Dalam Kemajuan Fisika Modern" mengupas beberapa aliran filsafat yang muncul dan berkembang selama abad ke-20. Buku ini menjelaskan bagaimana filsafat memegang peranan penting dalam pengembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan modern, khususnya di bidang sains. Dengan fokus utamanya pada kontribusi kaum intelektual Asia, buku ini menggambarkan bagaimana gagasan filsafat dan ilmiah telah memengaruhi dan membentuk beberapa disiplin akademis.

Buku ini mengulas prinsip-prinsip filsafat Yunani Klasik hingga abad ke-20. Selain itu, buku ini menyoroti kontribusi penting para cendekiawan seperti Sir Chandrasekhara Venkata Raman, yang lebih dikenal sebagai Spektroskop Raman, dan Satyendra Nath Bose, yang lebih dikenal sebagai statistika Bose-Einstein.

Buku ini juga membahas tentang bagaimana Filsafat dan sains berinteraksi dan tumbuh bersama, menyediakan jalan harapan yang mengarah pada pengembangan pengetahuan yang lebih luas dan bermanfaat untuk kehidupan manusia yang lebih baik.

Melalui analisis dan penjelasan yang jelas dan ringkas, buku ini mendorong para pembaca untuk memahami peran filsafat dalam memahami pengetahuan manusia dan untuk mempertimbangkan kembali sejarah filsafat dan sains sebagai landasan untuk memahami pengetahuan manusia di masa lalu.

 

Penulis

Yanto

Dea Rizki Anugrah

Aleysya Muftifah

Windi Khaula

Adam Malik

Produk Terkait
Butuh Bantuan?