0

Jejak Langkah

Kategori: Buku | Dilihat: 12 Kali
Harga: Rp 42.000
Kode Produk:
Stok:20
Berat:0.25 Kg
Sejak:15-06-2024

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Detail Produk

Setiap manusia memiliki perjalananya sendiri. Setiap perjalanan akan memiliki makna dan pelajaran yang berbeda untuk masing-masing individu. Buku ini merupakan kumpulan cerita tentang perjalanan mengunjungi ke beberapa kota. Ada tujuan dan makna dibalik tiap kunjungannya. Ada cerita dan pelajaran yang dapat diambil dalam setiap keberangkatannya. Menyusuri dari satu kota ke kota lainnya, bertemu dengan banyak sekali orang baru dengan cerita dan pengalaman baru.

Sejatinya perjalanan adalah untuk pulang. Cerita perjalanan ini adalah satu fase dalam kehidupan yang harus dilalui. Ada ambisi, ada idealisme, ada segala pertimbangan, ada banyak pilihan dan ada prioritas yang harus ditentukan. Tidak ada yang mudah dalam melewati perjalanan ini dan pada akhirnya, pulang ada adalah tujuan utamanya.

Buku ini adalah buku kedua yang berisi tentang cerita perjalanan yang sengaja untuk dicatatkan dalam bentuk tulisan, supaya siapa saja bisa membaca tentang pengalaman dan jejak langkah dari penulis dalam menemukan jati diri dan memenuhi “idealisme”. Tidak mudah tapi bukan berarti tidak bisa. Semuanya bisa dilalui, asalkan ada ketekunan, ada niat dan ada sesuatu yang harus dikorbankan. Untuk mendapatkan sesuatu yang “berharga” maka harus ada banyak hal yang dikorbankan. Itu pilihan. Itu prioritas. Penulis memilih ini, melakukan perjalanan untuk menemukan makna dibalik setiap ceritanya.

Buku kedua ini kiranya bisa menjadi pengingat bahwa setiap ambisi, setiap idealisme dan setiap pilihan serta prioritas pada satu titik akan berakhir, yang tersisa hanya kenangan. Dan tulisan-tulisan dalam buku ini merupakan kenangan akan jejak langkah yang sudah pernah penulis lalui, baik sendiri maupun bersama teman-teman yang memiliki idealisme yang sama.

Buku ini berisi cerita tentang idealisme, tentang pilihan dan tentang prioritas.

Selamat menikmati buku cerita yang ringan dan Anda akan diajak untuk menemukan makna dalam setiap perjalannya. Silahkan berimajinasi, silahkan memberi makna pada setiap perjalananya.

 

Penulis : Andrea Gideon

Produk Terkait
Butuh Bantuan?