0

enam Kaki Diabetes dan Terapi Lain Pada Penderita Diabetes

Kategori: Buku | Dilihat: 5 Kali
Harga: Rp 40.000
Kode Produk:
Stok:20
Berat:0.25 Kg
Sejak:05-04-2024

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Detail Produk

Senam kaki diabetes melitus adalah salah satu komplikasi yang sering terjadi pada penderita diabetes melitus. Dikarenakan tingginya kadar gula darah yang tidak terkontrol, penderita sering mengalami berbagai keluhan pada kaki, seperti rasa sakit, kebas, sensasi dingin, kaki tampak pucat, dan luka yang sulit sembuh. Jika masalah pada kaki tidak diatasi dengan serius, dapat menyebabkan infeksi serius dan komplikasi yang lebih parah.

Buku "Senam Kaki Diabetes dan Terapi Lain untuk Penderita Diabetes Melitus sebagai Solusi Mencegah Amputasi Edisi Kedua" merupakan buku yang kedua dalam seri tersebut. Buku ini menyajikan pembaruan data mengenai prevalensi diabetes melitus dan terapi komplementer lain yang menggabungkan spa kaki diabetes dengan terapi latihan Bueger's Allen serta terapi musik. Tujuan buku ini adalah memberikan solusi bagi penderita diabetes melitus dalam mencegah amputasi dan mengatasi komplikasi yang terjadi pada kaki.

Buku ini memberikan informasi terkini mengenai pengelolaan diabetes melitus dan terapi yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kaki. Dengan menggabungkan senam kaki, terapi Bueger's Allen, dan terapi musik, diharapkan penderita diabetes melitus dapat memperoleh manfaat dalam mencegah amputasi serta mengurangi risiko komplikasi pada kaki.

 

Penulis : 

Sri Purwanti Ariani, S.Kep.,Ns., M.Kep

Sri Jamilah, SST., M.M

Ernawati, S.Kep., Ns., M.Kep

Produk Terkait
Butuh Bantuan?