0

Kelana : Selalu ada cerita dalam setiap perjalanan

Kategori: Buku | Dilihat: 5 Kali
Harga: Rp 40.000
Kode Produk:022
Stok:30
Berat:0.3 Kg
Sejak:05-01-2024

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Detail Produk

Setiap perjalanan selalu meninggalkan sebuah cerita.  Perjalanan panjang mengunjungi beberapa kota dan negara seringkali dilakukan, untuk menikmati dan mensyukuri atas apa yang telah dicapai. Bukan perjalanan kemana namun perjalanan untuk apa, adalah sebuah pertanyaan yang jauh lebih penting untuk direnungkan.

Lewat cerita demi cerita, penulis bertutur melalui aksaea, merekam dan menyimpan setiap kenangan dan cerita perjalanannya. Sendiri dan bertemu dengan orang orang baru atau  bersama sahabat merangkai cerita perjalanan ini.

Lewat perjalanan, penulis menemukan makna mendalam tentang apa yang sebenarnya dicari dalam hidup ini. Bersama menikmati alam, penulis semakin yakin bahwa alam jauh lebih besar dibandingkan dengan pencapaian demi pencapaian yang dibanggakan. Dalam perjalanan akan selalu ada cerita. Dalam cerita akan selalu ada makna yang bisa dihidupi dan dalam setiap makna akan selalu ada pelajaran untuk diingat.

Karena sejatinya perjalanan ini hanya untuk menemukan.

Bersama Kelana, penulis mengajak pembaca untuk menyelami setiap cerita dan memaknainya. Bersama Kelana, akan selalu ada cerita di setiap perjalananya.

 

Penulis : Andrea Gideon

Produk Terkait
Butuh Bantuan?